Puig Sebut Honda RC213V Tidak Tampil Maksimal di MotoGP Amerika 2024

Puig Sebut Honda RC213V Tidak Tampil Maksimal di MotoGP Amerika 2024 Honda RC213V Repsol Honda MotoGP 2024.
Senin, 22 April 2024 22:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - Tim Honda belum menunjukkan performa menjanjikan dalam menghadapi MotoGP 2024. Motor Honda RC213V, baik di tim Repsol Honda maupun LCR Honda juga masih kesulitan bersaing dengan merek lain. Terbaru, Luca Marini menjadi satu-satunya pembalap Honda yang finish ketika balap Sprint dan Race utama MotoGP Amerika akhir pekan lalu.

Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda memberikan komentar terkait kondisi ini. Ia mengklaim saat ini pihak Honda tengah bekerja keras di Jepang. Berbagai hal kabarnya banyak dikerjakan di sana.

"Yang bisa saya katakan adalah mereka bekerja keras di Jepang. Mereka mengerjakan banyak hal berbeda. Ada orang-orang baru. Mereka tidak tidur di atasnya," ujar Puig.

Puig menyebut motor Honda RC213V tidak memiliki performa yang cukup baik. Meski telah melakukan banyak hal, menurutnya belum ada hasil yang cukup meyakinkan terlihat di lintasan.

"Motor kami tidak tampil dengan baik. Kami telah membuat perubahan besar, peningkatan, setidaknya secara teori. Anda tidak dapat melihatnya di trek, saat ini, kami sedikit bingung. Kami mencoba banyak hal berbeda, tapi kami belum melihat sesuatu yang benar-benar meyakinkan di trek," kata Puig. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.