Geger, Benelli Motobi 200 EVO Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Geger, Benelli Motobi 200 EVO Resmi Diluncurkan Di Indonesia

PT Benelli Motor Indonesia memanfaatkan gelaran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, di hari kedua pada 3 Agustus 2018 untuk meluncurkan produk terbarunya. Motor cruiser itu berlabel Benelli Motobi 200 EVO.

Benelli Motobi 200 EVO merupakan motor dengan tipe cruiser sport yang sudah memiliki fitur-fitur terbaru, seperti panel instrumen speedometer full digital serta mempunyai cakram pada kedua roda depan dan belakang. Motobi 200 EVO ini menggunakan mesin berkapasitas 200 cc, injeksi, berpendingin cairan.

Baca juga: Pengumuman: Honda Indonesia Luncurkan Produk Baru Awal Agustus

Benelli Motobi 200 EVO

Spesialnya, PT Benelli Motor Indonesia, menawarkan program menarik setiap pembelian selama di GIIAS 2018 berlangsung, seperti untuk pembelian produk secara tunai akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 2 juta.

“Pada pemeran ini kami menawarkan program ke konsumen, setiap pembelian tunai akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 2 juta, yang akan dikirim pada bulan September,” ujar Steven Kencana Putra, Direktur Benelli Motor Indonesia.

Motor sport cruiser Benelli ini ditawarkan dalam dua varian warna, yaitu red dan stell grey. Benelli Motobi 200 EVO dibanderol selama gelaran GIIAS 2018 Rp 28,8 juta (On the road DKI Jakarta) selama pameran. Sedangkan jika tidak dalam pameran, Benelli Motobi 200 EVO dibanderol Rp 30,8 juta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id