Genapkan 500 Gerai, Planet Ban Mulai Rambah Vietnam

Genapkan 500 Gerai, Planet Ban Mulai Rambah Vietnam
Minggu, 21 Mei 2017 14:00
Angga M

Pembukaan cabang ke 500 PT Surganya Motor Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Planet Ban mengadakan ceremonial yang bertajuk 'Celebration 500th Store Planet Ban', yang bertempat Hotel Ciputra Jakarta (18/5). Menariknya peresmian pembukaan toko di Vietnam pada wakyu yang bersamaan.

Pembukaan cabang pertama di Vietnam bertujuan untuk mewujudkan visi dari PT Surganya Motor Indonesia dalam menjangkau pasar di Asia Tenggara, dengan tetap membawa nama asli dari Indonesia yaitu Planet Ban. Dengan tercapainya pembukaan toko ke 500 dan satu cabang di Vietnam menjadikan dorongan untuk seluruh pihak PT Surganya Motor Indonesia agar terus memberikan pelayanan dan produk yang berkualitas terbaik untuk pelanggan.

Di pembukaan cabang terbaru ini sekalian mengenalkan dua chanel distribusinya untuk memudahkan konsumen dalam memilih ban dengan baik, yaitu Planet Ban Hemat dan toko online superplanetban.com. Planet Ban Hemat merupakan toko yang berada lebih dekat dengan lingkungan pemukiman dimana terdapat mayoritas pengguna sepeda motor yang menyediakan berbagai pilihan produk yang dapat memenuhi pengguna motor harian. 

Untuk superplanetban.com memberikan tempat khususnya penghobi motor karena pilihan ban yang lengkap mulai dari merk lokal maupun internasional dari ban harian sampai untuk balapan, bahkan untuk Vespa dan Trail.

"Dengan tercapainya Planet Ban yang ke 500 kami berharap agar Planet Ban menjadi semakin besar untuk sekarang dan kedepannya, serta dapat menjadi dorongan untuk seluruh pihak yang berada di PT Surganya Motor Indonesia agar selalu memberikan pelayanan dan produk berkualitas terbaik bagi pelanggan," ujar Deden Hendra  Sakti, Head Commercial Division PT Surganya Motor Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.