GIIAS 2017 Dukung Industri Otomotif Tanah Air

GIIAS 2017 Dukung Industri Otomotif Tanah Air
Rabu, 8 Februari 2017 07:00
Ilham Pratama

Pada tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang, hajatan besar bagi industri otomotif Indonesia bakal digelar. Yup, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali akan menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition(ICE), BSD City, Tangerang. 

Di pelaksanaan pameran GIIAS kali ini GAIKINDO mengusung tema'Rise of the  Future Mobility' yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan. 

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan,"GAIKINDO selalu berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Dan tema Rise of the Future Mobility kami usung Karena mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.” 

"Perkembangan yang terjadi di industri otomotif Indonesia memang belum sampai ke titik itu, namun globalisasi yang terjadi membuat pelaku industri otomotif Indonesia mulai mempersiapkan diri untuk dengan terus membangun dan mengembangkan industri otomotif guna mengiKuti industri dunia otomotif global,” jelasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.