GIIAS 2018 Beri Inspirasi & Buka Wawasan Menuju Beyond Mobility Melalui Gaikindo International Automotive Conference

GIIAS 2018 Beri Inspirasi & Buka Wawasan Menuju Beyond Mobility Melalui Gaikindo International Automotive Conference
Jumat, 25 Mei 2018 11:30
Yulian Lahardi

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir pada tanggal 2 - 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Selain itu pada tahun ini GIIAS akan menjadi ajang yang penuh ide dan inspirasi lewat berbagai programnya.

Tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, akan menjadi payung bagi seluruh program GIIAS untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Honda CBR250RR

Masih sejalan dengan tema GIIAS 2018, Towards Beyond Mobility akan menjadi topik pembahasan pada program the 13th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC) yang merupakan ruh dari pagelaran GIIAS. Gelaran itu akan diselenggarakan bersamaan dengan penyelenggaraan GIIAS 2018, the 13th GIAC yang akan berlangsung pada 7 Agustus 2018, dimana akan mengeksplorasi isu industri otomotif Indonesia terkini, termasuk pembahasan tentang emisi dan Euro4 yang dalam waktu dekat akan diimplementasikan di Indonesia.

Baca juga: 10 Merek Motor Siap Mengikuti Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Inilah Daftarnya
 
Menghadirkan pembicara profesional di bidang otomotif, Gaikindo bertujuan untuk mendorong GIAC sebagai wadah yang dapat memberikan inspirasi dan membuka wawasan public mengenai perkembangan industri otomotif menuju Beyond Mobility. Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo menaruh harapan besar terhadap penyelenggaraan the 13th Gaikindo Intenational Auto Conference. “Gaikindo ingin agar konferensi ini dapat memberi wawasan tentang isu industri otomotif Indonesia terkini, salah satunya adalah implementasi peratuan pemerintah tentang Euro4, sangat penting untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia menuju industri global, menuju beyond mobility,” ujarnya.
 
Nangoi juga menambahkan industri otomotif Indonesia harus terus menjadi sumber agen perubahan di bidang transportasi darat dan mempersiapkan publik terhadap perkembangan industri otomotif global yang sangat pesat. Lanjutnya, Gaikindo menghadirkan GIIAS sebagai wadah yang dapat menginspirasi publik lewat penampilan perkembangan terkini dari industri otomotif.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.