<
 
GSX Community Nusantara Gelar Ulang Tahun Pertama Di Subang, Terlihat Semakin Kompak

GSX Community Nusantara Gelar Ulang Tahun Pertama Di Subang, Terlihat Semakin Kompak

GSX Community Nusantara merupakan perkumpulan pengguna sepeda motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S 150 yang berdiri pada tanggal 18 Maret 2017.  Artinya tahun ini GSX Community merayakan ulang tahun pertama yang diadakan di daerah Subang, Jawa Barat.

Ulang tahun pertama yang digelar di daerah penggunungan ini dihadiri lebih dari 700 anggota GSX Community. Para pengunjung datang dari 30 chapter yang ada di Indonesia, seperti chapter Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Kuningan, Lampung, Cilacap, Tegal, Brebes, dan beberapa chapter lain ikut memeriahkan acara ini.

“Kami membuat acara ini untuk ajang kebersamaan para anggota GSX Community dari berbagai chapter yang ada dalam kegiatan positif, karena tema yang diambil ‘Together In Positivity’,” ujar Denmas Ilham Noegroho, Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara.

GSX Community

Perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales, Banggas F Pardede mengatakan, acara ini sungguh luar biasa. "Saya bangga bisa hadir di sini, di tengah tengah para anggota klub dengan satu spirit dan satu semangat karena tanpa ikatan yang kuat di antara semua member, acara ini tidak akan berlangsung sukses. Tetaplah bersatu, tetaplah bertoleransi karena itu adalah identitas terbaik GSX Community. Dan saya harap semoga GSX Community bisa ada di setiap kota, di setiap daerah di seluruh Indonesia," jelasnya.

Acara ulang tahun pertama ini juga diisi dengan beberapa games, hiburan musik dan doorprize yang telah disiapkan oleh panitia. Semoga sukses selalu ya!

 

GSX Community

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id