<
 
Harga Honda Super Cub C125 Dinilai Terlalu Tinggi, Inilah Jawaban Honda Indonesia

Harga Honda Super Cub C125 Dinilai Terlalu Tinggi, Inilah Jawaban Honda Indonesia

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia memang telah meluncurkan Honda Super Cub C125  saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (2/8) di Gedung ICE, BSD, Tangerang. Harga yang dipatok juga tidak tanggung-tanggung, yaitu Rp 55 juta (On the Road DKI Jakarta).

Tingginya harga itu menjadi pertanyaan di masyarakat sebagai pencinta model bebek klasik modern. Dan inilah jawaban AHM.

Honda Super Cub C125

“Sebenarnya tidak mahal karena dilihat dari valuenya, adanya fitur smart key, lampu sudah LED, dan motor ini masih Completely Build Up (CBU) serta dari nilai tukar rupiah terhadap dolar yang saat ini mencapai Rp 14 ribu,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Sekadar catatan, bila dilihat dari sejarahnya, Honda Super Cub pertama kali diluncurkan 1958. Selanjutnya, Honda Super Cub di tahun 2017 sudah mencapai angka penjualan 100 juta unit yang dipasarkan di 160 negara.

Baca juga: Yamaha MX King Facelift Siap Diluncurkan, Inilah Bocorannya

Baca juga: Waduh, Honda Super Cub C125 & Honda Forza Belum Bisa Ditemui Di Dealer Resmi

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, SOHC, 4 gigi, injeksi dan berpendingin udara. Bebek ini juga sudah menggunakan single seater alias satu tempat duduk.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id