Harga Resmi Yamaha Vixion R 'Hanya' Rp 28,8 Juta

Harga Resmi Yamaha Vixion R 'Hanya' Rp 28,8 Juta
Kamis, 3 Agustus 2017 22:15
Ilham Pratama

Setelah dikenalkan lewat sebuah ajang otomotif beberapa waktu lalu, disusul pengumuman estimasi harganya yang mencapai Rp 29,5 juta, hari ini (30/8) harga resmi Yamaha Vixion R 'diumumkan' lewat website resminya.

Dan harganya terbilang lebih terjangkau, yakni Rp 28,8 juta OTR Jakarta. Ini artinya, harga jual resmi Vixion R lebih murah Rp 700 ribu dari estimasi awalnya. Namun, harga tersebut lebih mahal dari versi standarnya, All New Vixion yang dilepas Rp 26 juta, juga edisi Movistar Yamaha yaitu Rp 26,7 juta.

Oleh Yamaha, Vixion R diplot sebagai versi paling bertenaga dari keluarga Vixion. Untuk itu, Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar.

Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new Rear Arm membuat manuver dan handling All New Vixion R makin menarik untuk dicoba.

All New Vixion dan All New Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukkan dari para konsumen. All New Vixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian sedangkan All New Vixion R selain aktivitas harian juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar turing.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.