Honda Revo & Supra Cetak Angka Penjualan Mengejutkan Di Tahun 2017

Honda Revo & Supra Cetak Angka Penjualan Mengejutkan Di Tahun 2017

Meskipun penjualan motor secara nasional turun, tapi PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek di Tanah Air justru alami peningkatan. Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) 2017, pasar sepeda motor nasional terkoreksi sebesar 0,8% dengan total penjualan 5.886.102 unit dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang terjual 5.931.285 unit.

Nah, di tengah penurunan pasar sepeda motor nasional ini, penjualan sepeda motor Honda mampu tumbuh sebanyak 5.000 unit menjadi 4.385.888 unit jika dibandingkan dengan data penjualan tahun 2016 sebanyak 4.380.888 unit. Berkaca pada angka penjualan tersebut, selain skutik, penjualan Honda Revo series dan Supra series juga berkontribusi terhadap pasar Honda di Tanah Air. Dari data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) kedua motor itu menyumbang penjualan masing-masing untuk Revo series sebanyak 152.479 unit dan Honda Supra series sebanyak 150.968 unit.

Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan pasar sepeda motor yang belum membaik pada tahun lalu tidak membuat AHM berhenti berinovasi dalam menyuguhkan pilihan-pilihan terbaru di setiap segmen. “AHM memiliki komitmen kuat untuk senantiasa menemani aktivitas maupun gaya hidup pencinta motor dengan pilihan sepeda motor yang paling sesuai dengan karakter setiap konsumen," ujar Didi Kwok.

 

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id