Hore, Dealer Vespa & Piaggio Pangkas Harga!

Hore, Dealer Vespa & Piaggio Pangkas Harga!
Jumat, 16 Februari 2018 21:50
Yulian Lahardi

Bagi Anda penggemar Vespa atau Piaggio, jangan lewatkan kesempatan ini. Sebuah dealer resmi di kawasan Serpong, Tangerang, tengah gelar diskon produk. Sejumlah produk asal Italia tengah didiskon khusus untuk Vehicle Identification Number (VIN) 2016 dan 2017.

"Kalau minta diskon akan diberikan untuk kendaraan dengan VIN 2016 dan 2017," jelas Yudhi, sebut saja begitu, seorang Sales Advisor Dealer Vespa & Piaggio di Jalan Raya Serpong No.45 D-E, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Sambil menjelaskan pada Otorider.com saat berkunjung ke lokasi, pria ini menunjukkan Piaggio Medley dengan VIN 2016 dan 2017 yang diberi harga berbeda.

Piaggio Medley & Vespa

Sayangnya, untuk detail besaran diskonnya, Yudhi menyebut akan diberikan kalau customer serius membeli produknya. Pun begitu, bila Anda berkunjung ke dealer tersebut, sejumlah model Vespa berkelas juga akan ditemui. Disamping itu beberapa aksesori sebagai ikon Vespa juga bisa Anda pinang, pokoknya lengkap deh.

Nah, daripada penasaran, mending langsung saja berkunjung ke lokasi.

Vespa GTS 300

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.