IMBI Djadoel Gelar Pertamax Plus Enduro Biker Summit 2015

IMBI Djadoel Gelar Pertamax Plus Enduro Biker Summit 2015
Minggu, 13 Desember 2015 11:20
Okky Zulham Hadi

Ikatan Motor Besar Djadoel (IMBI Djadoel) menggelar kegiatan gathering bertajuk Pertamax Plus Enduro Biker Summit (PPEBS) 2015. Kegiatan yang disponsori oleh Pertamina ini bertujuan untuk mempererat ikatan keluarga biker di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini kami buat karena inisiatif IMBI Djadoel untuk mempererat ikatan kekeluargaan antara biker di seluruh tanah air. Kami juga menjadi wadah sekaligus menjebatani komunitas moge dan motor.” ungkap Andre Dumais, Ketua Panitia PPEBS 2015 (12/12).

Acara yang bertempat di di area parkir Sirkuit International Sentul, Bogor Jawa Barat ini juga diharapkan memberikan ruang bagi para bikers untuk saling berinteraksi. Berlangsung mulai dari pukul 9 pagi hingga 12 malam serangkaian kegiatan menarik dihadirkan penyelenggara untuk pengunjung. Antara lain Riding Experience, kontes fotografi, lip sync contest dan lainnya. Adapun hiburan yang disajikan berupa aneka bazar dan penampilan dari band Ibu Kota serta DJ performance.

Untuk kedepannya kegiatan ini akan terus berlangsung dan terus menjadi ajang silaturahmi para biker. “Kan ini kami beri judul summit yang berarti puncak dan juga acara otomotif penutup di penghujung tahun. Jadi kedepannya akan diadakan setahun sekali tapi dalam setahun akan ada rangkaian-rangkaian acara lain. Dan puncaknya ya di acara ini.” tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.