IMOS 2016 Undang Komunitas Lewat Ajang MotoFest

IMOS 2016 Undang Komunitas Lewat Ajang MotoFest

Hampir tiap tipe sepeda motor di Indonesia memiliki komunitas masing-masing. Dan keduanya seolah tak bisa dipisahkan. Untuk itu, bertepatan dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS 2016), Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) juga mengundang komunitas pecinta sepeda motor untuk hadir pada acara IMOS MotoFest 2016.

Bekerjasama dengan Otorider.com, acara pesta untuk komunitas ini akan diadakan pada hari Sabtu dan Minggu 5-6 November 2016.

Bertempat pada area outdoor tepat di depan Jakarta Convention Center, Senayan, IMOS MotoFest 2016 terbuka untuk semua klub atau komunitas yang terafiliasi pada APM (Agen Pemegang Merek) anggota AISI maupun non-AISI.

Sebelum mengikuti acara MotoFest, penyelenggara mengajak komunitas untuk melakukan 'Jamboride' atau ride bareng menuju lokasi pameran. Kegiatan touring memang sangat identik dengan komunitas sepeda motor.

Maka, Jamboride ini merupakan touring skala mini, menempuh jarak sekitar 15 kilometer di dalam kota untuk melepas kerinduan riding pecinta sepeda motor, sembari bersama-sama menuju Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Tak hanya hadir untuk meramaikan IMOS 2016, seluruh komunitas undangan MotoFest 2016 pun bisa berpartisipasi pada berbagai sajian menarik. Nikmati sajian custom bike karya builder putra bangsa pada area MotoCustom. Temukan juga beragam produk aftermarket menarik pada MotoBazaar. Tidak ketinggalan acara-acara seru. Misalnya deklarasi klub baru, games drag rong, slow race, tarik tambang, photo contest dan ajang kompetisi keterampilan bermotor MotoGymkhana.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

CarReview.id