Inden Online Yamaha XMax Kembali Dibuka, Dengan Nomor Rangka 2018

Inden Online Yamaha XMax Kembali Dibuka, Dengan Nomor Rangka 2018

Kabar terbaru baru untuk inden online Yamaha XMax, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka inden online di Hari Pahlawan. Bersamaan dibukanya keran inden baru ini, YIMM menyediakan unit XMax dengan nomor rangka 2018 untuk order pada bulan November 2017.

Cara inden online, bisa dilihat lewat www.yamahamotoronline.co.id dan ikuti langkahnya. Untuk harga, akan disesuaikan pada tiap daerah secara otomatis saat inden online. Namun, patokan harga adalah Rp 55 juta on the road untuk wilayah Jakarta.

Bagi yang tidak memiliki akses internet, atau masih bingung soal inden online, tetap bisa memesan kok. Anda bisa langsung datang ke dealer premium Yamaha. Nanti pihak dealer akan membantu melakukan pemesanan pada situs resmi online. Tentunya akan ada persyaratan yang harus diikuti pembeli.

Estimasi pengiriman unit akan diinformasikan melalui email dan sms, dengan mempertimbangkan waktu produksi dari warna pesanan. Namun, pemesanan inden online ini akan batal jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dalam waktu 1 X 24 jam, terhitung dari proses registrasi.

Selain itu, jika aplikasi kredit ditolak oleh leasing, maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomer rekening yang sudah diregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pemulangan booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja, setelah aplikasi ditolak leasing.

Yamaha XMax dibekali mesin 250 cc Blue Core, berpendingin cair dan satu silinder. Skutik 250 cc ini mempunyai empat pilihan warna yakni Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Berikut tata cara registrasi Order Online Yamaha XMax :

1. ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah  mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.*

3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor

4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.

5. Konsumen wajib mengisi nomor Handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 hari kerja ).

6. Apabila nomor telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.

7. Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha )

8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.

13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.

15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Pengiriman unit, estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan akan melalui e-mail dan sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Pembatalan Order Online :

1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi Order Online maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.

2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktumaksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

3. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data Order Online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalianbooking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.

4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee tidak dapat dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting).

Pertanyaan dan Informasi

  1.  Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting)
  2.  Email : [email protected]

* Selisih harga OTR untuk unit 2018 (pemesanan di 2017) adalah tanggung jawab konsumen.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id