Ini Alasan Orang Gemuk Dilarang Jadi Pembonceng Honda CMX500 Rebel!

Ini Alasan Orang Gemuk Dilarang Jadi Pembonceng Honda CMX500 Rebel!
Rabu, 24 Mei 2017 17:00
Ilham Pratama

Bukan provokatif, namun judul di atas memang kenyataan. Pasalnya, jok pembonceng Honda CMX500 Rebel hanya mampu ditunggangi oleh orang dengan bobot  maksimal 75 kg saja.

"Ya, hanya untuk pembonceng di bawah 75 kg. Ini karena posisi jok pembonceng hanya ditopang fender belakang. Bukan subframe seperti motor lainnya sehingga daya angkutnya berbeda," ucap Chris Salmon, Wahana Honda Big Bike Manager.

Toh demikian, konsumen Rebel di Indonesia terbilang beruntung karena jok pembonceng yang bisa dicopot-pasang ini menjadi fitur standar saat pembelian. Pasalnya di beberapa negara, termasuk di Thailand, jok pembonceng hanya menjadi fitur opsional.

Sebagai catatan, CMX500 Rebel memiliki desain cruiser bobber dengan ciri ban lebar dan jok rendah. Motor bermesin dua silinder 500 cc DOHC pendingin cair ini dibanderol Rp 147.387.500. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Matte Armored Silver, Millenium Red dan Graphite Black. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.