Ini Deretan Rekor Honda CBR250RR di Ajang Balap Asia

Ini Deretan Rekor Honda CBR250RR di Ajang Balap Asia
Sabtu, 15 April 2017 09:30
Ilham Pratama

Baru masuk di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) musim ini, motor sport anyar Honda CBR250RR langsung mencetak hasil mencengangkan. Bahkan ada sederet rekor yang dicatatkan oleh motor yang bertarung di kelas AP250 tersebut.

Yang pertama hadir dari tim asal Indonesia, Astra Honda Racing Team yang sukses membawa nama Gerry Salim sebagai rider yang naik ke podium pertama di kelas AP250 sebanyak tiga kali beruntun.

Rekor ini memperpanjang catatan CBR250RR yang membawa pembalap Indonesia menjadi juara di kelas AP250 pertama kali sejak digelar pada 2015 silam.

Selain itu, di sirkuit Buriram, Thailand, motor produksi Indonesia ini juga sukses membawa rekor pada Takehiro Yamamoto dan Gerry Salim untuk mencetak waktu di kisaran 1 menit 53 detik di sana. Bahkan rekor kecepatan 200 km/jam di kelas AP250 juga sukses dipecahkan Yamamoto saat sesi latihan bebas ke-3.

"Saya senang karena setting motor sudah sesuai yang saya inginkan dan berhasil mencapai target saya mencetak waktu 1 menit 53 detik. Saya aakan terus berusaha," papar Gerry. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.