Ini Tampang Baru Honda Scoopy!

Ini Tampang Baru Honda Scoopy!
Rabu, 29 Maret 2017 10:20
Ilham Pratama

Bocoran tampang baru dari skuter bertampang retro, Honda Scoopy terlihat di Thailand belum lama ini. Di negara yang pertama kali memproduksi motor tersebut, sosok Scoopy batu tertangkap kamera tengah melakukan syuting untuk keperluan iklan televisi mereka.

Dari beberapa foto tersebut, bisa terlihat jika tampang Scoopy anyar terlihat lebih segar dengan revisi pada sektor lampu-lampunya. Kali ini bentuk sein dirombak dengan lebih besar dan boxy. Sedangkan lampu utama dan stop lamp masih mengandalkan aksen membulat seperti ciri khas Scoopy selama ini.

Spy shot scoopy baru

Fitur yang disematkan pada Scoopy anyar di Thailand ini ada pada lampu-lampu yang kini memakai teknologi LED yang jamak dipakai skuter saat ini. Sedangkan kelengkapan lainnya, seperti Idling Stop System dan Combi Brake tetap ada.

Belum ada bocoran mengenai peremajaan di sektor mesin. Yang jelas, saat ini Scoopy mengandalkan mesin 110 cc eSP berpendingin udara yang sama seperti milik BeAT.

Spy shot scoopy baru

Spy shot scoopy baru

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.