Inikah Tampang Honda CBR250RR 2 Silinder?

Inikah Tampang Honda CBR250RR 2 Silinder?
Kamis, 1 Oktober 2015 21:45
Okky Zulham Hadi

Setelah sebelumnya banyak isu yang beredar mengenai jagoan baru Honda di kelas sport 250 yakni CBR250RR. Akhirnya Honda akan memperkenalkan model baru ini. Meski masih berupa motor konsep, namun pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut benar-benar akan menghadirkannya di Tokyo Motor Show 2015 pada Oktober mendatang.

Mengusung tema sport konsep kelas ringan, disinyalir model ini mengusung mesin dua silinder yang sekaligus menjadi modal baru Honda untuk bersaing di kelas sport 250 cc, melawan Ninja 250 atau Yamaha R25. Memang Honda tampak kurang ‘greget’ bersaing di kelas ini jika hanya mengandalkan CBR250R yang masih satu silinder.

Sayangnya belum banyak informasi lengkap mengenai spesifikasi mendetail dari model ini. Namun Honda menjelaskan motor ini akan menjadi generasi terbaru model super sport. Dengan desain yang kental dengan aura motor kencang. Didukung dengan bagian hidung yang memanjang dan posisi berkendara yang merunduk. Dibalut warna hitam membuatnya tampak makin agresif.

Lebih lanjut, terlihat bagian suspensi dan perangkat pengereman tampak setara dengan Yamaha R3. Dan motor ini pun dibekali dengan frame trellis serta desain bodi bagian belakang yang tajam. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.