Inilah Big Bike Honda Terlaris Saat Ini

Inilah Big Bike Honda Terlaris Saat Ini
Senin, 16 Oktober 2017 13:15
Yulian Lahardi

Bagi Anda penyuka moge alias motor gede khususnya dari jajaran Honda, tentunya penasaran dengan model yang paling laris saat ini. PT. Astra Honda Motor (AHM) membuka bocorannya pada OtoRider.com model mana yang menjadi penopang penjualan di kelas Big Wing.

Dari data yang diberikan Rina Listiani selaku Public Relations Manager AHM menyebutkan sejumlah data sebagai berikut. Untuk Honda CB 500F terjual hanya satu unit di bulan September lalu. Sedangkan model Honda CB 500 XA dan CBR 500R masing-masing menyumbang 3 unit.

Sementara itu untuk model CBR 1000 SA hanya terjual 2 unit. Nah, yang menjadi favorit penjualan di kelas Big Wing Honda khusus bulan September lalu adalah Honda CMX500 Rebel yang berhasil terjual sebanyak 62 unit. Pun begitu, untuk model terakhir yang disebutkan, secara total penjualan dari bulan Januari hingga September telah berhasil berkontribusi sebanyak 280 unit.

Penjualan Big Wing

Angka untuk CMX500 Rebel tersebut secara total penjualan dari Januari hingga September ini memang menduduki peringkat pertama. Kemudian di posisi kedua secara total penjualan diikuti oleh CB 500 XA sebanyak 74 unit.

Bila menilik dari model Honda CMX500 Rebel, tunggangan bergaya cruiser ini sudah mengadopsi mesin berkapasitas 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari Honda CBR500R. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.