Jakarta Honda Tiger Club (JHTC) Rayakan Hari Jadi Dua Dekade

Jakarta Honda Tiger Club (JHTC) Rayakan Hari Jadi Dua Dekade

Jakarta Honda Tiger Club (JHTC) genap menginjak tahun ke 20. Klub macan besi yang lahir pada 5 Desember 1996, merayakan hari jadinya pada tanggal 10 Desember 2016 kemarin di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

Acara dimulai sejak pukul 12 siang dengan beberapa booth yang ada di lokasi, serta mengundang para komunitas di berbagai daerah untuk menghadiri perayaan dua dekade mereka. 

“Kita sudah melakukan turing kemana-mana dan mengundang berbagai komunitas untuk hadir dalam acara perayaan dua dekade ini. Bagi saya, jangan sampai antar klub terjadi perpecahan, kita harus bersatu. Kalau kita mau pecah, lebih baik kita gak kenal,” ujar Babe Aam, Pendiri JHTC.

JHTC

“Bagi kami, setiap pengguna kendaraan beroda dua adalah saudara. Kita diikat di satu aspal, jadi kita seharusnya saling mendukung. Bahkan, walau berbeda komunitas. Sebagai klub macan besi dan klub komunitas motor tertua di Jakarta, kita akan terus mengajak para pengguna motor untuk tetap solid dan bersatu. Salam satu aspal," ujar Noval, Ketua Pelaksana Acara.

JHTC

 

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id