Jakarta Nite Ride Vol. 5, Ratusan Vespa Padati Jakarta

Jakarta Nite Ride Vol. 5, Ratusan Vespa Padati Jakarta
Minggu, 10 Januari 2016 13:00
Okky Zulham Hadi

Mungkin bagi Anda warga Jakarta bertanya-tanya, adapakah gerangan puluhan iring-iringan pengguna Vespa memadati jalan-jalan di ibukota semalam. Ternyata ajang kumpul dan berkendara di malam hari para pengendara Vespa, Jakarta Nite Ride (JNR) kembali digelar (9/1). Masuk gelaran kelima, acara ini diklaim semakin meriah dari JNR sebelumya.

“JNR pertama hanya 40-an yang ikut. Lalu kedua, ketiga dan keempat yang ikut terus bertambah. Dan kali ini, mungkin karena awal tahun jadi jumlahnya di luar prediksi. Dan yang datang mungkin sekitar 500-600an, lebih banyak dari yang sebelumnya. Kegiatannya ya sekedar kumpul-kumpul dan riding malam.” ungkap Lembu Wiworo Jati, juru bicara JNR.

Kali ini, Monumen Nasional (Monas) menjadi titik akhir perjalanan yang dimulai dari Scootherapy di bilangan Jakarta Selatan. Peserta yang datang pun tidak hanya komunitas-komunitas maupun pribadi pemilik Vespa di Jakarta, namun juga dari Jabodetabek.

Kabarnya, JNR akan terus digelar secara rutin. “Karena sudah sampai kelima, mungkin kedepannya akan rutin digelar. Mudah-mudahan kami masih dikasih kekuatan untuk mengelola acara ini dengan idealisme kami.” lanjut mantan vokalis Club Eighties tersebut.

Kegiatan ini jelas mendapat apresiasi dari para pemilik Vespa. “Ya senang bisa jadi ajang kumpul dan silaturahmi dengan teman-teman pengguna Vespa lainnya. Jadinya kan kita bisa sharing.” tukas Medi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.