Ketika Pelajar Berkolaborasi Bersama Isyana Sarasvati

Ketika Pelajar Berkolaborasi Bersama Isyana Sarasvati
Minggu, 24 Desember 2017 20:25
Angga M

Sebanyak 10 sekolah SMA dan SMK di kota Bandung saling unjuk kobolehan menampilkan bakat terbaik dari masing masing sekolah. Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, para siswa berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan kolaborasi dengan musisi berbakat Tanah Air dan juga Brand Ambasador Mio S, Isyana Sarasvati.

Perwakilan 10 sekolah tersebut tampil secara langsung dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di Buah Batu Square (23-24/12). 10 sekolah yang berkompetisi antara lain SMA Pasundan 1 Bandung, SMA BPI 1 Bandung, SMK Pasundan 3 Bandung, SMKN 9 Bandung, SMKN 14 Bandung, SMKN 13 Bandung, SMAN 1 Margahayu, SMK Kencana Bandung, SMAN 19 Bandung dan SMA 55 Bandung.

Dengan semangat serta kreatifitas #GenerasiZamanNowBandung ini membuat Kota Kembang ini menjadi salah satu dari lima kota yang beruntung didatangi Isyana. Nah, Yamaha mengajak generasi muda untuk merasakan pengalaman berkendara menyenangkan bersama Mio S.

Selain kompetisi antar SMA dan SMK, para supporter masing-masing sekolah juga saling menampilkan dukungan terbaik dalam Supporter School Competition. Ada juga beragam kompetisi menarik seperti Vlog Competition, Photo Competition dan Modification Contest serta masih banyak lagi.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.