Ketuk Palu! Yamaha Indonesia Luncurkan Yamaha FreeGo

Ketuk Palu! Yamaha Indonesia Luncurkan Yamaha FreeGo
Rabu, 31 Oktober 2018 13:50
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Jepang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi memperkenalkan produk skuter 125 cc yaitu Yamaha FreeGo di gelaran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta (31/10).

FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 18.500.000 (OTR Jakarta) untuk FreeGo standard, Rp.19.700.000 untuk FreeGo S, dan Rp.22.500.000 untuk FreeGo S ABS.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik, yaitu Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Baca juga: Kawasaki Indonesia Hadirkan Semua Model Di Indonesia Motorcycle Show 2018

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic,” ujar Dyonisius Beti, COO Executive Vice President PT YIMM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.