Lambretta Akan Manjakan Mata Anda di Tahun Ini, Semakin Terlihat Berkelas!

Lambretta Akan Manjakan Mata Anda di Tahun Ini, Semakin Terlihat Berkelas!

Sepeda motor Italia akan meluncurkan Lambretta, yang sebenarnya telah berakhir masa produksi di Italia pada tahun 1971. Setelah itu dalam sejarahnya, Lambretta diproduksi oleh SIL di India hingga tahun 1990an.

Nah, setelah lama dihentikan produksi, kemudian didirikan lagi pada 2017 dengan perusahaan Lambretta baru yang pertama kalinya tampil di gelaran Milan Motor Show Italia dengan menampilkan seri V. Seperti dilansir dari youngmachine, Lambretta adalah merek skuter yang berasal dari Italia, sama dengan Vespa. Keduanya mempunyai desain khas Italia yang terlihat modis. Alhasil bisa manjakan mata Anda yang melihatnya.

Model Lambretta ini mengusung tipe V50, V125 dan V200 yang sudah bisa dilihat di Milan pada Bulan November tahun lalu, dan dipasarkan mulai tahun ini. Berbicara tentang Vespa yang mempunyai struktur seperti mobil klasik dan diwarisi ke model modern, bodi Lambretta juga demikian. Lambretta sendiri mengadopsi monocoque baja, meski terlihat kaku tapi bisa mengungkapkan kesan mewah.

Sementara itu pada bagian lampu sudah menggunakan LED dan speedometer kombinasi antara analog dan panel digital. Fiturnya sendiri ada pengisi daya untuk ponsel dengan USB dan bagian ban menggunakan merek Pirelli.

Rencananya Lambretta V50 akan dibanderol Rp 49,2 juta, dan V125 Rp 51,7 juta serta V200 Rp 58,2 juta bila disetarakan ke rupiah, tapi belum termasuk pajak-pajak yang berlaku di Tanah Air.

Belum tentu masuk Indonesia juga kok!

Lambretta

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id