Lima Warna Ini Disarankan Ada Pada Suzuki GSX S150 Terbaru, Apakah Anda Setuju?

Lima Warna Ini Disarankan Ada Pada Suzuki GSX S150 Terbaru, Apakah Anda Setuju?
Selasa, 22 Mei 2018 20:45
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mendatangkan Suzuki GSX S150 dengan sejumlah penambahan dalam waktu dekat ini.

Meskipun pihak SIS belum merespon berita tersebut, tapi dari sejumlah informasi yang didapat, Suzuki GSX S150 ini nanti akan mengadopsi Keyless Ignition System. Sistem ini merupakan teknologi yang memungkinkan pengendara mengoperasikan motor lebih mudah hanya dengan menekan tombol kunci sehingga tidak perlu menancapkannya di rumah kunci seperti pada model konvensional. 

Suzuki GSX S150

Penambahan lain dari informasi yang diperoleh adalah penambahan corak bodi, seperti warna baru dan emblem Suzuki pada bodinya.

Baca juga: Suzuki GSX S150 Model Anyar Segera Mengaspal Di Indonesia, Inilah Bocorannya

Pun demikian, menurut Hadi Black dari Bengkel Auto Black, spesialis warna bodi kendaraan di area BSD, Tangerang Selatan, ada lima warna yang layak diadopsi GSX S150. "Motor ini tidak terlalu besar dan ramping, sehingga lima warna ini akan membuatnya terlihat seimbang dan prestise," jelasnya.

Katanya, lima warna itu adalah hitam, orange, biru laut, merah, dan kuning. "Untuk warna terakhir bisa menjadi magnet mata yang melihatnya lantaran tidak biasa digunakan pada motor-motor naked bike macam GSX S150," tuturnya.

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.