Mau Punya Honda CBR250RR? Begini Cara Gampangnya

Mau Punya Honda CBR250RR? Begini Cara Gampangnya

Honda CBR250RR memang selalu menggoda secara tampilan dan performa. Mau punya motor sport berfairing ini?

Cara gampangnya Anda bisa sambangi Dealer Honda Cengkareng Motor di kawasan Cengkareng Timur, Jakarta, yang tengah menggelar promo menarik, yaitu uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 6,75 juta. Dengan DP segitu, Anda sudah bisa membawa pulang Honda CBR250RR yang dibanderol Rp 65,43 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer. Berdasarkan data simulasi kredit dari Dealer Honda Cengkareng Motor, dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya kena di angka Rp 2,6 juta.

Namun, bila tenor yang diambil sama tapi bayar DP Rp 8 juta, maka cicilan tiap bulan menjadi Rp 2,548 juta. Nah, bila Anda berminat, bisa langsung kunjungi  Dealer Honda Cengkareng Motor di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta. Tapi ingat, harga dan promo tidak bersifat mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Sekadar catatan kalau Honda CBR250RR ini mengadopsi mesin berkapasitas 250 cc, 4 tak, parallel twin cylinder, 8 katup. Model motor ini juga masuk dalam jajaran motor sport bergengsi di Indonesia.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id