Modifikasi Royal Enfield Continental GT, Surf Racer

Modifikasi Royal Enfield Continental GT, Surf Racer
Sabtu, 24 Juni 2017 12:10
Ilham Pratama

Surf Racer adalah motor modifikasi dari Royal Enfield bekerja sama dengan Sinroja Motorcycles, yang berbasis di Leicester, Inggris. Basisnya Continental GT café racer yang terinspirasi dari gaya hidup surfer.

Surf Racer dikembangkan dari Royal Enfield Continental GT, dan dimodifikasi dengan mengarah pada esensi café racer.  Kerangka single sepeda motor original 535cc ditambahkan dengan higher lift cam, barel piston mesin untuk kompresi yang lebih tinggi dan manifold inlet baru.

Udara tersedot melalui konversi Dellorto, dan bahan bakar dikeluarkan dari knalpot bergaya "jet" di bawah tempat duduk. Surf Racer memiliki half fairing yang melayang di atas pelek 17 inci, dengan cabang terbalik dan shock di bawah mesin belakang, seakan mengubah pengendara menjadi sebuah peluru yang kencang.

royal enfield
Desain sederhana ditambah dengan grafis yang berani, mengekspresikan gaya yang artistik terhadap sebuah sejarah dunia balap atau racing, yang didukung oleh material premium dan detail kualitas tingkat tinggi, ciri khas Sinroja, menambahkan lebih dari sekedar sentuhan kelas. Surf Racer adalah sebuah mesin sempurna untuk balapan di bawah terbenamnya matahari.

Sepeda motor Royal Enfield sejak lama telah menjadi sebuah ‘kanvas’ favorit untuk melakukan modifikasi sekaligus menjadi arena menarik bagi para custom builders untuk mengekspresikan diri.

Selama beberapa dekade, desain serta kerangka sepeda motor yang sederhana telah menginspirasi para seniman kustom motor dalam mengeksplorasi batas kreativitas mereka. Hal ini terus melekat sebagai filosofi brand sepeda motor ini untuk menjadi arena berekspresi bagi rider, memungkinkan mereka mengeksplorasi diri secara unik.

Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield, mengatakan, "Sepeda motor kami memungkinkan pengendara untuk mengeksplorasi medan di sekitar mereka dalam sebuah perjalanan self-discovery, kesederhanaan sepeda motor kami pun menjadi arena menarik bagi para penyuka Royal Enfield untuk dapat mengulik mesin secara langsung, sehingga dapat membuat mereka mengekspresikan diri secara unik."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.