Modifikasi Yamaha NMax 2015, Sporty Rally Look

Modifikasi Yamaha NMax 2015, Sporty Rally Look
Minggu, 14 Mei 2017 15:00
Ilham Pratama

Banyak tema modifikasi yang bisa dikembangkan pada Yamaha NMax. Mulai dari elegan, turing hingga sporty. Itu pun masih bisa dibuat lebih spesifik. Seperti dipilih oleh Billyan Suharto yang memodifikasi NMax dengan tema rally look.

Untuk itu, konsep Subaru WRX Sti jadi andalan pria asal Palembang tersebut dalam memodifikasi tunggangannya. "Karena saya suka mobil reli, jadi saya konsepkan dengan Subaru," ucapnya.

subaru nmax

Terlihat, kelir biru mendominasi ditambah dengan aksen kuning khas tunggangan yang membawa Petter Solberg juara WRC di 2003 silam. Aksen makin kuat dengan pengecatan kelir emas pada pelek.

Karena rally look identik dengan kesan sporty, sederet peranti penunjang pun disesuaikan dengan tema. Mulai dari smoke pada headlamp, sein dan stoplamp, penggunaan aksesori RCB dari handle rem, grip hingga sokbreker belakang. Tak lupa, sederet aksesori karbon juga hadir di skuter premium ini. (otorider.com)

Data Modifikasi Yamaha NMax 2015:

Lampu: Smoke
Handle: RCB
Grip: RCB
Master rem: RCB
Sokbreker belakang: RCB
Jok: Custom
Knalpot: Custom
Windshield: Sectbill

subaru nmax

subaru nmax

subaru nmax

subaru nmax

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.