Motor Custom, Jadul dan Moge Kumpul Meriahkan Jamboride 2016

Motor Custom, Jadul dan Moge Kumpul Meriahkan Jamboride 2016

Setelah hari pertama (5/11) Jamboride 2016 dimeriahkan oleh ratusan rider dari berbagai komunitas street bike dengan mesin di bawah 250 cc.  Di hari kedua Jamboride yang berlangsung Minggu, (6/11), kegiatan sunday morning ride (sunmori) ini diikuti oleh pengendara motor besar, custom dan klasik.

Seperti diketahui, Jamboride merupakan event kerja sama OtoRider dengan Amara Pameran Indonesia (API) menggelar Jamboride sebagai salah satu supporting event di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Senayan, Jakarta.

Dan di hari pertama event Jamboride pada Sabtu (5/11), ratusan rider yang merupakan anggota dari bermacam komunitas motor bermesin 250 cc ke bawah mengikuti kegiatan morning ride tersebut.

Yup, kegiatan Jamboride ini merupakan bagian dari kegiatan komunitas di area outdoor yang bertajuk MotoFest. Jamboride akan berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu 5-6 November dengan melibatkan ratusan anggota komunitas motor.  

Jamboride akan dikemas sebagai morning ride menuju lokasi IMOS MotoFest 2016 dengan titik kumpul di Patung Panahan, Senayan pada jam 8 pagi. Kemudian, rombongan konvoi akan rolling thunder mengambil rute menuju Semanggi via Jl.Gatot Subroto, terus dan memutar di Pancoran untuk kembali ke MotoFest yang berlokasi di area outdoor Jakarta Convention Center
 
Dalam dua hari tersebut, romobongan akan terbagi menjadi dua kelompok komunitas setiap harinya. Pada Sabtu 5 November, sekitar 200 anggota komunitas street bike up to 250 cc yang berkesempatan rolling thunder. Sedangkan Minggu, 6 November, rolling thunder berlaku untuk 200 anggota komunitas big bike dan custom bike. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

CarReview.id