Habis Sunmori, Langsung Seru-seruan di MotoFest 2016

Habis Sunmori, Langsung Seru-seruan di MotoFest 2016
Minggu, 6 November 2016 16:15
Ilham Pratama

 

Kegiatan sunday morning ride yang tengah mewabah di kalangan pecinta motor besar Tanah Air coba dikemas lebih atraktif di ajang Jamboride 2016 dengan mengundang rider pecinta sunmori dari berbagai komunitas untuk rolling thunder bareng ke IMOS MotoFest 2016 hari ini (6/11).

Dan kegiatan ini mendapat apresiasi dari anggota komunitas. Seperti dikatakan Ardi Sugiarto dari Sportster Indonesia. "Ini acara bagus banget, kita gak ada kendala walau motor kita besar. Seru banget, semoga taun depan lebih besar areanya," ucapnya

Sementara dari komunitas Sunmori SD KKO Cilandak menyatakan jika kegiatan ini bisa menyatukan beragam komunitas sehobi. "Acaranya seru dan asyik bisa turing ramai-ramai dengan komunitas lain," kompak semua anggota komunitas bermotor 600 cc ke atas.

Hal senada diungkapkan Senliong dari Ogah Drop Community (ODC). "Walau kita pakai motor ber cc besar kita tetep seru-seruan dengan semua peserta, termasuk klasik dan custom. Kita emang seneng touring dan menjalin persaudaraan dengan berbagai komunitas, IMOS MotoFest bisa jadi sarana yang tepat." 

Dari perwakilan penggemar motor klasik, Yamaha Twin Owners Club mengaku tetap percaya diri di ajang ini. Karena acaranya yang dikemas santai. "Kita walau motor berusia tua tapi gak mau kalah eksis dong, MotoFest ini acara yg tepat buat kita eksis," jelas Salman, ketua YTOC.

Dan Okki Fauzi dari Kawasaki KSR Community Jabodetabek mengaku senang dengan acara ini, meskipun motor komunitasnya bukan moge. "Keren acaranya. Kita mah gak peduli dan gak merasa area Motofest kekecilan, motor kita kan kecil hehee," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.