Ngeluyur Bareng Komunitas Motor Javaradis

Ngeluyur Bareng Komunitas Motor Javaradis

Komunitas motor Javaradis kembali mengadakan acara Ngeluyur yang ke sembilan pada pertengahan tahun ini. Kali ini mengambil tempat di daerah Tanjung Lesung, Jawa Barat.

Kegiatan ngeluyur bareng sudah menjadi tradisi kegiatan di komunitas ini, yang diawali dengan konvoi 12 kendaraan serta melibatkan komunitas lain seperti PGC dan Black Squad dengan titik kumpul di Sandratek diwilayah Bintaro dan langsung menuju daerah tujuan Pantai Tanjung Lesung, Jawa Barat.

“Tujuan kami mengadakan acara Ngeluyur ini rutin untuk ajang silahturahmi antar member dan komunitas lain sehingga akan menjalin persaudaraan antar pecinta motor. Dimulai perjalan dari jam empat sore dan sesampainya di lokasi pada malam hari, adapun hambatan seperti kecelakan kecil yang terjadi di perjalanan serta diperjalanan ini kami mengenal dan menyapa komunitas yang berada di daerah Banten” ujar Ari AJ, Ketua Javaradis yang tak membatasi merek dan jenis motor.

Javaradis

“Tiba di lokasi yang langsung disuguhkan makanan seperti ikan bakar sehingga kelelahan selama diperjalanan terasa diobati dan makan bersama dengan yang lain. Pagi hari berkeliling dilokasi dengan melihat keindahan alam yang begitu indah dan eksotis yang banyak orang lain belum tahu, kami sangat berterima kasih kepada komunitas PGC dan Black Squad yang sudah ikut dalam perjalanan Ngluyur Javaradis yang ke sembilan ini,” tutupnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id