Optimalkan Pengereman dan Cegah Rem Blong Dengan Unit Ini, Harga Terjangkau

Optimalkan Pengereman dan Cegah Rem Blong Dengan Unit Ini, Harga Terjangkau
Rabu, 4 Juli 2018 17:25
Angga M

Untuk pengguna motor besar seperti Yamaha R1M, ZX10R, dan Ducati Panigale, unit ini sangat membantu saat melakukan pengereman. Adalah airscoop carbon CNC Racing yang dipasang pada bagian cakram depan dan berfungsi agar pengereman berjalan dengan baik serta mumpuni mencegah rem blong.

“Pemasangan airscoop carbon ini guna lebih banyak menghasilkan angin yang fokus ke keliper rem, tujuannya untuk pendinginan kaliper rem dan berfungsi untuk bisa menghasilkan rem dengan sempurna,” ujar Awang, punggawa Gerai Dream Garage.

Awang menambahkan, untuk pemasangan sangat mudah karena di Gerai Dream Garage ini juga tersedia breket khusus Yamaha R1M, ZX10R dan Ducati Panigale.

Airscoop CNC Carbon bisa didapat di Gerai Dream Garage yang bertempat di Jalan Abdul Majid Raya No.67, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Airscoop CNC Carbon dijual dengan breket seharga Rp 5,3 juta.

Baca juga: Ragam Aksesori Single Seater Aftermarket, Bergaya Ala Jones

Airscope Carbon

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.