Pengumuman: Salah Satu Motor Sport Honda Kena Recall

Pengumuman: Salah Satu Motor Sport Honda Kena Recall
Kamis, 18 Oktober 2018 05:40
Angga M

Motor adventure Honda CRF250L terkena recall setelah Honda menginformasikan terjadi masalah di bagian kelistrikan yang terkoneksi lampu, klakson dan panel instrumen. Ditakutkan motor adventure 250 cc Honda itu bisa bermasalah sewaktu-waktu.

Seperti dilansir dari Visordown, yang terkena recall sebanyak 505 unit Honda CRF250L dan akan dilakukan pada tanggal 5 November 2018 di Amerika Serikat. Recall ini guna mengganti kabel sambungan yang baru.

CRF250L

Adanya recall ini sebagai bukti tanggung jawab pabrikan Honda kepada konsumen pemilik Honda CRF250L. Konsumen dipersilakan datang ke bengkel Honda guna mengganti komponen yang tidak dikenakan biaya alias gratis.

Baca juga: Dengar Teman-teman: Harga Honda CRF150L Didiskon!

Pun begitu, jika dilihat dari permasalahan yang ada, tidak akan menimbulkan bahaya. Honda CRF250L sendiri menggunakan mesin 250 cc, PGM-FI, berpendingin cairan, satu silinder, DOHC. Nah, dari mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 24,4 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 22,6 Nm di 5.750 rpm dengan 6 percepatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.