Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon Limited Edition, Harganya Cukup Menggoda

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon Limited Edition, Harganya Cukup Menggoda
Kamis, 5 Juli 2018 14:30
Angga M

PT. Piaggio Indonesia luncurkan model Vespa Sprint Carbon Limited Edition di Jakarta bertempat di  Libris Restaurant & Bar (5/7).

Model ini sudah dilengkapi dengan fitur Antilock Braking System (ABS), yaitu sistim pengereman yang membuat rem tidak terkunci saat harus melakukan pengereman mendadak, terutama di jalur yang lurus.

"Hari ini kami memperkenalkan Vespa Sprint Carbon yang sudah dilengkapi dengan perangkat keamanan ABS, kini kami tawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok, Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat serta berani mengekspresikan diri, Vespa Sprint Carbon memiliki slogan ekslusif 'Not For Everyone'," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Vespa Sprint 150 I-Get ABS Baru Dilaunching Sudah Dipangkas Harganya, Inilah Besaran Diskonnya

Baca juga: Video : Test Ride Vespa Sprint 150 I-Get ABS & Primavera 150 I-Get ABS

Skuter Vespa ini dilengkapi dengan pelek 12 inci berwarna hitam dengan beberapa sentuhan warna merah, knalpot berwarna hitam, single seater dan motif carbon di area front tie. Vespa Sprint Carbon ini berkapasitas mesin 150 cc dan dibanderol Rp 42,5 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.