<
 
Vespa Sprint 150 i-get ABS Baru Dilaunching Sudah Dipangkas Harganya, Inilah Besaran Diskonnya

Vespa Sprint 150 i-get ABS Baru Dilaunching Sudah Dipangkas Harganya, Inilah Besaran Diskonnya

Seperti diketahui kalau Vespa Sprint 150 i-get ABS masih berusia muda di Indonesia, karena baru diluncurkan di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan (11/4). Namun, dari penelusuran Otorider.com di lapangan, ternyata skuter asal Italia itu tengah dipangkas harganya.

Dari pengakuan seorang sales Monika YS menyebutkan besaran diskon bisa mencapai Rp 1 jutaan ditambah dengan floor mats. "Sebenarnya ini adalah perpanjangan paket Ramadhan yang berlaku hingga akhir Juni nanti," jelas Monika yang bekerja di Dealer Piaggio - Vespa kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Vespa Sprint

Sejumlah info lain menyebutkan kalau besaran diskon bisa mencapai Rp 1,6 juta. Nah, bila harga Vespa Sprint 150 i-get ABS kena di angka Rp 42 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya), Anda bisa hitung sendiri besaran rupiah setelah terpangkas harga Rp 1 juta hingga Rp 1,6 juta.

Baca juga: Honda Gelar Sejumlah Promo, Mulai Dari Diskon Gila-Gilaan Hingga Hadiah Motor

Baca juga: Profil Vespa Sprint 150 I-Get ABS Versi Terbaru, Benar-Benar Mengagumkan

Penasaran? Anda bisa coba langsung ke Dealer Piaggio-Vespa di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Atau Anda bisa kontak Monika di 0812-23005099.

Sekadar catatan kalau Skuter dengan tampilan bodi lebah ini memiliki mesin satu silinder dengan kapasitas 154,8 cc. Mesin Sprint 150 i-get ABS menggunakan sistim pendingin udara yang menghasilkan tenaga maksimum 11,6 dk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 12 Nm di 5.000 rpm.

Vespa ini mengadopsi mesin i-get (Italian Green Experience Technology) berteknologi modern generasi terbaru yang dikombinasikan dengan rancangan klasik khas Italia.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id