Ragam Aksesori Single Seater Aftermarket, Bergaya ala Jones

Ragam Aksesori Single Seater Aftermarket, Bergaya ala Jones

Punya motor sport, pas banget bergaya single figther. Itu lho, maksudnya riding sendirian dengan motor yang sudah berdandan ala single seater. Jadi, hanya ada jok buat rider, tanpa ada jok buat pembonceng. Mirip 'Jones' alias 'jomblo ngenes', hehe...

Tampilan ini bikin motor jadi lebih sporty bak motor balap sungguhan yang memang hanya punya satu jok. Asyiknya, aksesori yang satu ini tak perlu rombakan banyak. Nggak perlu ubah bodi besar-besaran. Cukup mencopot jok belakang dan diganti dengan cover single seater ini. 

Cukup banyak motor sport yang bisa mengaplikasi aksesori ini. Seperti tampak hadir di Ben Motor di Jl.KH Hasyim Ashari, Ciledug, Banten. "Ada buat Kawasaki Ninja FI lama, Honda CBR 150 K45A dan CBR 150 facelift, juga Suzuki GSX 150," ujar Aji Pratama, punggawa Ben Motor. Aji menyebut warna bisa disesuaikan dengan rona asli bodi dan harga rata-rata Rp 275 ribu, khusus Ninja FI Rp 250 ribu.

Baca juga : Jok Single Seater MHR Untuk Yamaha All New R15, Makin Racy

                   Jok Single Seater Yamaha Aerox 155 Dijual Rp 900 Ribu, Mau?

O iya, buat yang jauh dari Ciledug, bisa juga order online via Facebook Sabrina Sava atau Instagram @zicobodycustom. Nah, berhubung punya dasar buntut yang sama, motor naked seperti Kawasaki Z250 atau Suzuki GSX-S150 juga bisa pakai aksesori ini, nih.

Lebih asik lagi, kalau mau jemput teman, pacar atau pasangan tersayang masih bisa kok. Tinggal bawa jok asli di dalam tas dan tukar pada saat mau boncengan. Soalnya pemasangan tinggal plug and play menggantikan jok belakang standarnya. Eit, tips terakhir ini khusus bukan buat yang 'Jones' ya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id