Ratusan Motor Custom Serbu Lapangan Terbang Pondok Cabe

Ratusan Motor Custom Serbu Lapangan Terbang Pondok Cabe
Sabtu, 20 Mei 2017 17:00
Ilham Pratama

Minggu siang (20/5) tiba-tiba ratusan motor custom dan modifikasi terlihat membanjiri pinggiran lapangan terbang Pondok Cabe di Tangerang Selatan. Bukan tengan unjuk rasa, namun para pemilik motor custom tersebut tengah mengikuti kontes modifikasi dan rolling thunder yang merupakan rangkaian acara Suryanation Motorland 2017.

Yup, setelah dua tahun ajang Suryanation Motorland digelar, maka untuk pertama kalinya ajang ini dihajat di wilayah Jabodetabek. Gelaran kali ini menjadi penuntas penantian para pecinta custom di wilayah Jabodetabek yang akhirnya bisa ikut hadir dan menyaksikan perkembangan dunia custom culture di Tanah Air. 

"Tingginya permintaan untuk mengadakan event Suryanation Motorland di wilayah Jabodetabek membuat kami memutuskan untuk digelar di Tangerang Selatan tahun ini," ucap Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Suryanation

Menurutnya, Jakarta dan sekitarnya masih menjadi barometer custom culture di Tanah Air, harapnnya dengan hadirnya Suryanation Motorland di Pondok Cabe, dapat memberikan ruang baru untuk aktualisasi karya bagi para custom enthusiat diseputar Jabodetabek, hingga Banten dan Jawa Barat.

"Hadirnya Suryanation Motorland juga menjadi wadah bagi para komunitas motor untuk berkumpul dan saling bersilaturahmi menjelang Ramadhan tiba," tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.