Ratusan Yamaha R15 Serbu Tangerang

Ratusan Yamaha R15 Serbu Tangerang

Eits, ini bukan soal buat rusuh, namun ratusan Yamaha R15 tersebut memang tengah mengikuti kegiatan komunitas YR15CI chapter Tangerang yang mengagendakan kopdar gabungan rutin per empat bulan sekali untuk wilayah DKI, Jawa Barat dan Banten.

Kebetulan acara yang berlangsung 29 Juli lalu ini mendapuk Yamaha R15 Club Indonesia Tangerang sebagai tuan rumah. Sehingga lokasi acara di Green Village Cipondoh Tangerang menjadi meriah.

Tangerang sebagai tuan rumah sangat apik menyiapkan segalanya baik dari tempat, makanan, acara, pengkondisian dan lain-lain. Ratusan motor Yamaha R15 ini tidak lepas dari supportnya Charter yang sangat jauh yaitu dari Sukabumi, Cirebon, dan kota lainnya.

Yang unik yang belum pernah terjadi sebelumnya adalah apabila chapter membawa rombongan banyak mereka akan mendapatkan dorprice sebesar Rp 500 ribu, kali ini dimenangkan oleh Chapter Jakarta yang membawa membernya lebih dari 50 anggota, uangnya pun langsung di berikan dari Ichal sebagai wakil presiden YR15CI kepada Vino, ketua chapter Jakarta.

Agenda forum terbuka dilakukan oleh para ketua dilanjutkan perkenalan pengurus nasional YR15CI yang hadir ke acara tersebut ditambah ada forum internal para ketua dan Humas, forum ekternal membahas kegiatan-kegiatan yang akan datang seperti anniversary dan deklarasi yang nantinya akan disounding oleh kehumasan ditambah ada agenda Jambore Daerah ketiga Yamaha R15 DKI Banten Jabar yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 30 September 2017 meneruskan Jambore Daerah sebelumnya yaitu yang pertama di Bandung yang kedua di Bogor.

Tampak akrab para anggota member Yakaha R15 Club Indonesia dari berbagai chapter ditambah keharmonisan para pengurusnya, berharap kegiatan ini akan selalu rutin diselenggarakan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id