Rossi Ingin Gunakan Sasis dan Lengan Ayun Baru Secepatnya

Rossi Ingin Gunakan Sasis dan Lengan Ayun Baru Secepatnya
Selasa, 23 Agustus 2016 13:30
Ilham Pratama

Setelah melakukan sesi tes pasca balap di sirkuit Brno, Rep. Ceko, rider legendaris MotoGP, Valentino Rossi mengaku tak sabar untuk memakai sasis dan lengan ayun versi terbaru di ajang balap.

Menurutnya, pengembangan baru pada sasis dan lengan ayun YZR-M1 tunggangannya membuat motor makin baik.

"Saya suka komponen baru ini. Terutama pada sasis dan lengan ayun.Feeling berkendara pada motor meningkat dan saya bisa masuk ke tikungan lebih cepat. Saya juga suka pengeremannya. Memang, ini tak menjadikannya 2 detik lebih cepat. Tapi saya merasa ini sangat baik. Saya sudah bicara pada Yamaha dan berharap bisa memakai sasis baru di musim balap tahun ini," urai Rossi.

Menanggapi lengan ayun baru yang didapatnya, Rossi juga merasa gembira karena bisa menambah kestabilan saat dipakai berakselerasi. "Namun stabilitas lebih banyak disumbang dari sasis," tutup rider bernomor 46 tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.