RSV Helmet Resmi Luncurkan Produk Baru, Harganya Cukup Terjangkau

RSV Helmet Resmi Luncurkan Produk Baru, Harganya Cukup Terjangkau

RSV helmet Indonesia resmi luncurkan produk baru sekaligus mengumumkan menjadi official merchandise Gresini Racing Team Moto2. Pengumuman ini sekaligus memperkenalkan RSV Store di jalan Lapangan Bola No 38, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (10/5).

RSV Helmet meluncurkan 5 produk baru dengan design livery Gresini Racing Team Moto2 yang akan dipasarkan di Indonesia dan Eropa. Kelima produk RSV yaitu FF 500 (full face), FF 300 (full face), FF Zero (full face), RSV Supercolor (half face) dan RSV Windtail (half face).

Semua tipe helm full face sudah dilengkapi dengan Flat Visor, Emergency Quick Release System, Removable & Washable, Multi Density EPS, Scratch Resistant dan UV Resistant.

RSV Helmet

Untuk harga yang ditawarkan seperti FF 500 Rp 800 ribu, FF 300 Rp 700 ribu, FF Zero Rp 600 ribu dan RSV Supercolor serta RSV Windtail Rp 396 ribu. Helm RSV tipe FF 500 sudah menggunakan double dering sedangkan untuk tipe FF 300 dan FF Zero masih menggunakan quick release buckle.

“Ini salah satu pencapaian tersendiri untuk RSV helmet, mengingat brand RSV Helmet ini baru lahir sekitar dua tahun lalu, tetapi sudah dipercaya oleh team racing sekelas Gresini yang bersaing di Moto2. Dengan ditunjuknya RSV Helmet sebagai official merchandise Gresini Racing, membuktikan bahwa produk dari RSV Helmet secara kualitas dan standardisasi keamanan dan segala sesuatu yang dibutuhkan pada helm sudah tidak perlu diragukan lagi,” ujar Richard Ryan, Executive Director, RSV Helmet Indonesia.

Berminat?

RSV Helmet

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id