Sampai Vietnam, Harga Yamaha All New R15 Tembus Rp 64 Juta!

Sampai Vietnam, Harga Yamaha All New R15 Tembus Rp 64 Juta!
Senin, 29 Mei 2017 15:05
Ilham Pratama

Luar biasa! Itu yang dapat disampaikan mengenai harga jual Yamaha All New R15, atau R15 V 3.0 di luar negeri. Bagaimana tidak, jika di Indonesia All New R15 'hanya' dilepas Rp 34,5 juta, maka harga itu belum ada apa-apanya dibanding di negara lain.

Yap, meskipun All New R15 yang kini jadi motor termahal di kelas sport fairing 150 cc lokal, tapi harganya makin melonjak di Vietnam.

Seperti dilansir Motosaigon, harga All New R15 di Vietnam mencapai 110 juta Dong, atau setara Rp 64,4 juta. Jauh melambung ketimbang harga di Indonesia. Memang, belum menyentuh harga 'gila' Rp 91 juta seperti di Bangladesh sih. Tapi tetap saja mahal.

Baca Juga: Bocoran Harga Yamaha R15 2017 Hadir di Bangladesh, Bikin Geleng Kepala

Soal kelengkapannya, All New R15 yang dijual di Vietnam tetap sama persis seperti versi Indonesianya. Masih mengandalkan mesin 155 cc VVA dengan Assist & Slipper Clutch dan pendingin cair. Sedangkan fitur lainnya adalah headlamp LED dan suspensi depan Up Side Down tetap tersedia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.