Scott Redding Bakal Gantikan Sam Lowes di Aprilia Musim Depan?

Scott Redding Bakal Gantikan Sam Lowes di Aprilia Musim Depan?
Minggu, 13 Agustus 2017 14:00
Ilham Pratama

Spekulasi perpindahan antar pembalap MotoGP kembali menyeruak. Memang tidak semasif tahun lalu, namun isu ini tetap santer di pertengahan musim ini. Diantaranya perpindahan Sam Lowes, Scott Redding dan Jack Miller tahun depan.

Awalnya kabar perpindahan rider hadir dari Jack Miller yang siap merapat ke tim Pramac Ducati tahun depan. Pembalap yang terdepak dari tim tersebut adalah Scott Redding.

Kemudian, tim lain yang sejak beberapa seri terakhir dikabarkan akan memecat salah satu ridernya adalah Aprilia Gresini yang tak lagi menggunakan jasa Sam Lowes tahun depan.

Hasilnya, Redding dikabarkan siap mengisi slot yang ditinggalkan Lowes. Namun, pembalap asal Inggris tersebut mengaku belum ada perjanjian kontrak apapun dengan Aprilia Gresini untuk musim depan.

"Sam mungkin keluar, tapi bukan berarti saya yang langsung masuk. Karena sampai saat ini belum ada kontrak tertulis apapun yang saya tanda tangani," ucapnya.

Selain itu, menurut Redding keputusan untuk berpindah tim bukanlah hal yang mudah dan dapat dipikirkan dalam satu malam saja. Apalagi, pembalap 24 tahun ini juga bisa saja bertukar tempat dengan Miller di tim Marc VDS. "Saya punya dua kemungkinan dan saya belum bisa menentukannya sekarang," jelas Redding.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.