Sokbreker Ohlins Buat All New Honda PCX 150, Harga Terjangkau

Sokbreker Ohlins Buat All New Honda PCX 150, Harga Terjangkau
Kamis, 27 September 2018 13:35
Angga M

Skuter All New Honda PCX 150 yang terbilang cukup banyak peminat, membuat pabrikan suspensi asal Swedia Ohlins memberikan perhatian khusus. Suspensi aftermarket Ohlins ini menawarkan sepasang cartride yang dilengkapi strut dengan fitur preload tensioner, fungsinya adalah untuk meredam ayunan axial saat sokbreker mengalami beban penuh tekanan bawah.

“Untuk sokbreker Ohlins Honda PCX 150 ini, kami akan ready pada hari Senin tanggal 1 Oktober 2018, dan ready stok, yang minat bisa langsung menghubungi PT Sena Autopart Indonesia,” ujar Nana Budhi Satya, Sales & Marketing Manager Ohlins Indonesia.

Untuk bagian belakang sokbreker Ohlins memiliki tabung reservoir, dan terdapat setelan preload tensioner yang dapat diputar sesuai kebutuhan pengendara. Ada juga setelan compression yang dapat mengatur tingkat kekerasan redaman serta penyetelan rebound yang terdapat di bagian bawah untuk menyesuaikan hentakan saat melewati aspal yang tidak rata.

Baca juga: Anda Ingin Membeli Motor Hitam Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Pelajari Ini Dulu!

Ohlins dibanderol cukup terjangkau untuk ukuran produk berkelas, yaitu hanya Rp 8 juta untuk sepasang sokbreker belakang. Sementara sepasang spring sokbreker depan kena Rp 3 juta. Nah, bagi yang berminat sokbreker buatan Swedia ini, bisa langsung sambangi Jalan Cikini Raya No.70 Jakarta, atau bisa langsung hubungi PT. Sena Autopart Indonesia di 021-3161606.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.