Pesta Penikmat Modifikasi Jakarta Custom Culture 2018 Siap Digelar

Pesta Penikmat Modifikasi Jakarta Custom Culture 2018 Siap Digelar
Kamis, 27 September 2018 06:45
Angga M

Gelaran modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) hadir kembali di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 27-28 Oktober 2018. Acara ini bakal mempertemukan penggemar kustom dan modifikasi di Indonesia.

Jakarta Custom Culture 2018 mengangkat tema ‘Drive, Ride, Rock n Roll’ yang menjelaskan bahwa tema ini mengajak penggemar budaya kustom untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengapresiasikan diri.

Baca juga: Berniat Membeli Motor Putih Di Ajang Indonesia Motorcycle Show 2018? Perhatikan Kelebihan & Kekurangannya

Pada tahun ketiga gelaran JCC ini mengusung konsep yang berbeda karena menghadirkan unsur custom culture lifestyle lebih banyak dari sebelumnya. Kali ini lebih banyak penambahkan unsur kerajinan tangan, fashion, foto dan seni. Salah satu yang bisa dinikmati adalah hasil Jakarta Hot Rod n Classic Community (JHCC) dan Punakawan Digital Media.

“Tahun ketiga ini, kami ingin memperluas lagi wawasan budaya lifestyle custom, agar masyarakat Indonesia lebih mengetahui tentang dunia kustom di Indonesia lebih baik,” ujar Andry Agus Adrian, Penanggung Jawab JCC.

Selain menampilkan karya-karya kustom dan modifikasi, JCC 2018 akan menyajikan art custom, custom diecast, builder chats, builder performance, custom bicycle, parade dan panggung musik.

Beragam komunitas akan hadir seperti penggemar sepatu, jam tangan, sepeda, motor dan mobil. “Siapapun yang hadir dipastikan akan mendapatkan ide baru, bagaimana melihat sesuatu yang mungkin belum pernah dilihat atau ditemui,” ujar Andry Agus Adrian.

Jakarta Custom Culture 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.