Suzuki All New Satria F150 Vs Address, Manakah yang Paling Diminati?

Suzuki All New Satria F150 Vs Address, Manakah yang Paling Diminati?
Jumat, 20 Oktober 2017 17:35
Yulian Lahardi

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang masih berharap pada penjualan Suzuki All New Satria F150 dan Address. Meskipun beda genre, ternyata keduanya saling diminati di kelas underbone untuk Suzuki All New Satria F150 dengan kapasitas mesin 150 cc dan skutik untuk Suzuki Address dengan kapasitas mesin 110 cc.

Namun, diantara keduanya, manakah yang saat ini paling diminati oleh pasar Indonesia? Berdasarkan data penjualan yang diolah Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) disebutkan bahwa angka penjualan untuk All New Satria F150 di bulan September sebesar 1.485 unit.

Suzuki Satria F150

Sementara untuk Suzuki Address semua tipe berhasil membukukan angka penjualan 1.131 unit di bulan September lalu. Nah, dari kedua angka penjualan itu terlihat bahwa All New Satria F150 lebih digemari masyarakat Indonesia. Pun begitu, masih berdasarkan data AISI, keduanya, baik All New Satria F150 dan Address, sama-sama mencetak angka penjualan di atas 1000 unit ketimbang model Smash FI yang hanya mencetak 147 unit dan Nex FI yang berhasil menoreh 804 unit.

Sekadar catatan, kalau All New Satria F150 mengusung mesin silinder tunggal, 4-Tak, dan berpendingin cairan. Ini merupakan motor bebek yang sangat praktis, serta berbobot ringan. Harganya saat ini ada di angka Rp 22 juta hingga Rp 22,45 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.