<
 
Suzuki GSX150 Bandit Bisa Tersandung Dua Skutik Ini, Mungkin Salah Satunya Milik Anda

Suzuki GSX150 Bandit Bisa Tersandung Dua Skutik Ini, Mungkin Salah Satunya Milik Anda

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Suzuki GSX150 Bandit sudah resmi dijual Rp 26 juta (On The Road Jakarta). Angka tersebut dinilai berani lantaran bersinggungan dengan skutik sejuta umat, yaitu Yamaha NMax dan All New Honda PCX.

Meski berbeda jenis, tapi dalam sejarahnya di Indonesia, jenis motor sport sulit perkeruh pasar skutik, terlebih lagi kalau harganya nyaris sama. Padahal pernah diutarakan Bebin Djuana selaku pengamat industri otomotif, bahwa keberhasilan sebuah produk juga ditentukan oleh penempatan harga yang sesuai kebutuhan pasar serta kekuatan merek produk tersebut.

Honda PCX Putih

"Kesuksesan sebuah produk di pasar juga tergantung dari penempatan harga yang diberikan produk itu apakah bisa diterima masyarakat atau tidak, selain itu juga kekuatan merek," papar Bebin saat itu. Artinya, bila brand motor itu lebih mahal sedikit, tapi memiliki kekuatan merek, maka kemungkinan label Yamaha dan Honda justru yang dipilih.

Yamaha NMax 2018

Baca juga: Inilah Hasil First Ride Suzuki GSX150 Bandit Di Indonesia, Sungguh Mengejutkan

Pun demikian, semuanya tergantung dari selera masing-masing konsumen. Nah, Yamaha NMax Non ABS sendiri dibanderol Rp 26,9 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Sedangkan All New Honda PCX CBS kena di angka Rp 27,8 juta.

Suzuki GSX150 Bandit

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id