Suzuki: Mengapa Address & Smash Disegarkan? Inilah Jawaban Morikawa Daigo

Suzuki: Mengapa Address & Smash Disegarkan? Inilah Jawaban Morikawa Daigo

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menghadirkan Suzuki Address dan Smash FI dengan tampilan paling anyar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang. Tampilan itu bermain di seputar warna dan striping. Nah, otorider.com coba mencari tahu, alas an sesungguhnya dari penyegaran kedua motor yang menyasar anak muda tersebut.

Secara blak-blakan, Morikawa Daigo, pria berkebangsaan Jepang yang menjabat sebagai Sales & Marketing 2W Assistant to Departement Head SIS membeberkan alasan utamanya. “Perlunya peningkatan brand image terhadap Address dan Smash kepada masyarakat menjadi alasan utama,” jelas Morikawa. Lanjut pria kelahiran 32 tahun silam ini, melihat pergerakan dua merek pesaing, yaitu Honda dan Yamaha, membuat Suzuki terus berinovasi dalam hal tampilan guna memenuhi selera masyarakat terutama di kalangan anak muda.

Sekadar mengingatkan bahwa setelah sukses meluncurkan Suzuki Address Playful dengan sepuluh warna pilihan pada bulan Juni lalu, skutik tersebut diperkenalkan lagi model tambahan dengan penyegaran pada warna dan striping baru untuk varian standar plus varian baru yang dilabeli Address Predator. Alhasil, jika ditotal, maka seluruh pilihan Address kini menjadi 15 tampilan.

Untuk model anyarnya kini, Address dikelir dengan tiga pilihan warna, yaitu brilliant white/titan black, titan black dan stronger red/titan black. Pilihan warna tersebut dipadu dengan striping baru yang dibanderol Rp 14.850.000 (On The Road DKI Jakarta).

Selain itu SIS juga menghadirkan Suzuki Address Predator dengan pilihan warna matt black dan ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu matt titanium silver. Warna tersebut ditambah dengan aksen emblem chrome guna menambah aura mewah dan bergengsi. Nah, konsumen bisa menebusnya seharga Rp 15.190.000 (On The Road DKI Jakarta).

Kemudian SIS juga menghadirkan Smash dengan tiga pilihan warna, yaitu candy summer red, titan black dan metallic medium blue. Menyoal harga, Suzuki Smash FI dikenakan harga mulai dari Rp 13 juta untuk versi spoke wheel serta Rp 13,8 juta versi casting whell (on the road Jakarta).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id