<
 
Tim MotoGP Movistar Yamaha Memperkenalkan Desain Baru YZR-M1 2018

Tim MotoGP Movistar Yamaha Memperkenalkan Desain Baru YZR-M1 2018

Movistar Yamaha, memperkenalkan desain baru Yamaha YZR-M1 untuk MotoGP 2018 yang digelar di Matadero Madrid, Spanyol (24/1). Untuk desain baru ini, tidak jauh berbeda dengan musim lalu, yaitu didominasi warna biru dengan corak putih yang sebelumnya berwana hijau. Lambang Movistar dikelir putih sesuai dengan corak baru.

Untuk perhelatan MotoGP kali ini, Movistar Yamaha masih mengandalkan pembalap Valentino Rossi dan Meverick Vinales. Namun, kabar terakhir menyebutkan kalau Valentino Rossi kontraknya akan berakhir di akhir musim 2018, sementara Maverick Vinales baru saja memperpanjang kontrak sampai 2020.

“Kami sangat yakin bisa membuat motor lebih baik untuk kedua pembalap, kami akan bersaing di 2018, karena ini target utama musim ini,” ujar Massimo Maregalli, Manager Team Movistar Yamaha.

Seperti dilansir dari Motorsport, Movistar Yamaha masih menggunakan sasis motor musim 2016-2017 pada tes Valencia dan Sepang. Rossi juga pernah berujar akan menggunakan sasis 2016 untuk musim ini.

Untuk selanjutnya, Yamaha akan benar-benar mempersiapkan MotoGP 2018 pada Januari 28-30 Januari nanti, yaitu saat digelar pramusim resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia. Maregalli menambahkan, sangat penting untuk lakukan tes di Velencia kemudian Sepang, Malaysia.

"Kami bisa menguji beberapa bagian (pada motor, red) di dua sirkuit yang berbeda, setelah melakukan tes selama lima hari, kami bisa menentukan untuk basis motor yang akan digunakan Valentino Rossi dan Maverick untuk tes pramusim 2018 ini," ujarnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id