Tips Berbelanja Produk Motor di Jakarta Fair Kemayoran

Tips Berbelanja Produk Motor di Jakarta Fair Kemayoran
Selasa, 19 Juni 2018 13:30
Yulian Lahardi

Saat ini gelaran Jakarta Fair Kemayoran masih berlangsung hingga 1 Juli nanti. Sejumlah booth mulai menawarkan promo menarik, mulai dari aksesori hingga motor.

Helm Howard Smith

Promo yang ditawarkan juga tidak tanggung tanggung, mulai dari cicilan lunak hingga diskon produk. Pun begitu, menurut Cahaya Fitri Tantriani, praktisi customer relation management ada beberapa hal yang tidak boleh diabaikan ketika berbelanja di sebuah acara atau lokasi khusus.

"Jangan abaikan komparasi harga dengan produk sejenis yang berada di luar pameran, pasalnya bisa jadi harga di luar Jakarta Fair Kemayoran jauh lebih murah," jelasnya.

Lanjutnya, pengunjung bisa lakukan perbandingan harga melalui media on line agar lebih cepat. "Jangan lupa bandingkan juga skema kredit aksesori dan motor," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.