Triumph Street Scrambler 2017 Punya 150 Aksesori

Triumph Street Scrambler 2017 Punya 150 Aksesori
Jumat, 18 November 2016 12:00
Angga M

Triumph Street Scrambler 2017 hadir di EICMA Milan 2016 oleh pabrikan asal Hinckley, Inggris di awal November 2016 lalu. Bukan kali ini saja Triumph menampilkan Scrambler sebab di tahun 2006 pabrikan Inggris menampilkan model Retro All-Terrain.

Penampilan di Milan lebih menarik, dengan knalpot ganda stainless steel yang diposisikan tinggi disamping kanan produksi Vance & Hines jadi andalan. Lalu terdapat, spion bulat, setang lebar serta masih menunjukan model derivate Bonneville.

Pabrikan Triumph menjamin bahwa sasis yang digunakan akan lebih kuat ketika Scrambler melintas dijalan tanah dan bebatuan. Dan diperkuat dengan lampu utama dilengkapi bracket alumunium. Sebagai tambahan gaya, panel sisi telah disiapkan untuk menaruh plat no start. Sementara jok berbahan kulit Alcantara yang tampak mewah.

Mesin penggerak Scrambler masih dengan parallel Twin High Torque 900 cc, 4 katup per silinder berpendinginan cairan dan sekuel pengapian 270 derajat. Torsinya 80 Nm, dan disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan dengan kopling torque assisted.

Scrambler ditawarkan dalam tiga livery, yakni Jet Black, Matt Khaki Green dan  Red Korosi / Frozen Silver. Serta ditawarkan pula aksesori pelengkap sebanyak 150 item. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.