Vespa Sprint 150 i-get ABS Baru Dilaunching Sudah Dipangkas Harganya, Inilah Besaran Diskonnya

Vespa Sprint 150 i-get ABS Baru Dilaunching Sudah Dipangkas Harganya, Inilah Besaran Diskonnya
Selasa, 26 Juni 2018 12:35
Yulian Lahardi

Seperti diketahui kalau Vespa Sprint 150 i-get ABS masih berusia muda di Indonesia, karena baru diluncurkan di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan (11/4). Namun, dari penelusuran Otorider.com di lapangan, ternyata skuter asal Italia itu tengah dipangkas harganya.

Dari pengakuan seorang sales Monika YS menyebutkan besaran diskon bisa mencapai Rp 1 jutaan ditambah dengan floor mats. "Sebenarnya ini adalah perpanjangan paket Ramadhan yang berlaku hingga akhir Juni nanti," jelas Monika yang bekerja di Dealer Piaggio - Vespa kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Vespa Sprint

Sejumlah info lain menyebutkan kalau besaran diskon bisa mencapai Rp 1,6 juta. Nah, bila harga Vespa Sprint 150 i-get ABS kena di angka Rp 42 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya), Anda bisa hitung sendiri besaran rupiah setelah terpangkas harga Rp 1 juta hingga Rp 1,6 juta.

Baca juga: Honda Gelar Sejumlah Promo, Mulai Dari Diskon Gila-Gilaan Hingga Hadiah Motor

Baca juga: Profil Vespa Sprint 150 I-Get ABS Versi Terbaru, Benar-Benar Mengagumkan

Penasaran? Anda bisa coba langsung ke Dealer Piaggio-Vespa di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Atau Anda bisa kontak Monika di 0812-23005099.

Sekadar catatan kalau Skuter dengan tampilan bodi lebah ini memiliki mesin satu silinder dengan kapasitas 154,8 cc. Mesin Sprint 150 i-get ABS menggunakan sistim pendingin udara yang menghasilkan tenaga maksimum 11,6 dk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 12 Nm di 5.000 rpm.

Vespa ini mengadopsi mesin i-get (Italian Green Experience Technology) berteknologi modern generasi terbaru yang dikombinasikan dengan rancangan klasik khas Italia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.